SOLOPOS.COM - Konferensi pers Forum Penyelamatan PPP, Jumat (22/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

  Tokoh senior dan pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rodja (tengah), bersama Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah Syahrial Agamas (kedua dari kanan), dan anggota lain Forum Penyelamatan PPP Ubaidillah Murod (kanan), Joko Kertopati (kedua dari kiri), A. Turmudzi (kedua dari kiri), serta Joko Tenggono (kiri) saling mengaitkan tangan seusai menggelar konferensi pers menyikapi kondisi PPP pascasidang MK terkait sengketa Pilpres 2014. Konferensi pers itu digelar di Jakarta, Jumat (22/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Konferensi pers Forum Penyelamatan PPP, Jumat (22/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Tokoh senior dan pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rodja (tengah), bersama Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah Syahrial Agamas (kedua dari kanan), dan anggota lain Forum Penyelamatan PPP Ubaidillah Murod (kanan), Joko Kertopati (kedua dari kiri), A. Turmudzi (kedua dari kiri), serta Joko Tenggono (kiri) saling mengaitkan tangan seusai menggelar konferensi pers menyikapi kondisi PPP pascasidang MK terkait sengketa Pilpres 2014. Konferensi pers itu digelar di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Forum Penyelamatan PPP tersebut meminta agar partai politik mereka tetap melaksanakan muktamar sebagaimana telah diamanatkan sebelumnya, yakni satu bulan setelah Pilpres 2014 dan selanjutnya memutar arah koalisi. Tokoh-tokoh yang tergabung dalam forum penyelamat partai tersebut berharap PPP berada di sisi calon presiden terpilih Joko Widodo dan Muhammad Jufuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai bentuk penyelamatan partai mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya