Patrick (kiri) dan Sophia (kedua dari kiri), dua pengunjung Festival Jalan Jaksa di Jakarta, Jumat (22/8/2014), memesan kerak telur yang ditawarkan dalam festival budaya itu. Kedua ekspatriat itu mengenakan busana bernuansa tradisi Jawa, lengkap dengan belangkon kala datang ke lokasi festival budaya Jakarta tersebut.(Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Patrick dan Sophia di Festival Jalan Jaksa di Jakarta, Jumat (22/8/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Patrick (kiri) dan Sophia (kedua dari kiri), dua pengunjung Festival Jalan Jaksa di Jakarta, Jumat (22/8/2014), memesan kerak telur yang ditawarkan dalam festival budaya itu. Kedua ekspatriat itu mengenakan busana bernuansa tradisi Jawa, lengkap dengan belangkon kala datang ke lokasi festival budaya Jakarta tersebut.

Festival Jalan Jaksa yang digelar hingga 23 Agustus 2014 itu dimeriahkan dengan penampilan kebudayaan Betawi, kuliner khas Betawi, penampilan silat Palang Pintu, penampilan abang none, hiburan, serta pameran kuliner dan kerajinan tangan khas budaya kontemporer Jakarta yang merupakan tempat bertemunya berbagai budaya. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi