SOLOPOS.COM - Petinggi Erajaya Tampil di Hadapan Pers guna Mengekspose Laba

Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) Budiarto Halim (dari kiri ke kanan), Wakil Direktur Utama Hasan Aula, dan Direktur Djohan Sutanto tampil dalam public ekspose yang digelar di Jakarta, Senin (27/5/2014). Laba usaha emiten peritel sejumlah merek telepon seluler (ponsel) ternama tersebut mencapai Rp546,36 miliar pada tahun 2013, atau 4,3% dari penjualan. Sementara itu, laba komprehensif pada periode yang sama tercatat Rp 348,32 miliar, atau 2,7% dari penjualan. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Petinggi Erajaya Tampil di Hadapan Pers guna Mengekspose Laba

Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) Budiarto Halim (dari kiri ke kanan), Wakil Direktur Utama Hasan Aula, dan Direktur Djohan Sutanto tampil dalam public ekspose yang digelar di Jakarta, Senin (27/5/2014). Laba usaha emiten peritel sejumlah merek telepon seluler (ponsel) ternama tersebut mencapai Rp546,36 miliar pada tahun 2013, atau 4,3% dari penjualan. Sementara itu, laba komprehensif pada periode yang sama tercatat Rp 348,32 miliar, atau 2,7% dari penjualan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya