Solopos.com, BANDUNG — Pengelola Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden (Bazoga) yang membuka sumbangan untuk pakan 850 ekor satwa di lokasi itu. Keputusan membuka donasi untuk pakan ratusan satwa itu dilakukan ketika kebun binatang tersebut harus ditutup seiring adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM. Hal itu menarik sejumlah pihak untuk menyumbangkan pakan bagi satwa di kebun binatang itu.Sedikitnya tujuh ton sayuran didonasikan oleh Explore Store Project kepada pengelola sebagai bantuan pasokan makanan bagi satwa herbivora yang te rdampak akibat masih ditutupnya kebun binatang tersebut selama masa PPKM.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pawang hewan memberi makan sayuran sawi hasil donasi ke Rusa di Bandung Zoological Garden, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/8/2021). (Antara/Novrian Arbi)

 

Ekspedisi Mudik 2024
Sedikitnya tujuh ton sayuran didonasikan ke Kebun Binatang Bandung. (Antara/Novrian Arbi)

 

Dnasi pakan diberikan oleh Explore Store Project kepada pengelola sebagai bantuan pasokan makanan bagi satwa herbivora. (Antara/Novrian Arbi)

 

Bantuan pasokan makanan bagi satwa herbivora yang terdampak akibat masih ditutupnya kebun binatang tersebut selama masa PPKM. (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi