Mantan Direktur Utama BNI yang juga Ketua Umum Perbanas Sigit Pramono (kiri), anggota staf pengajar Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) Luhut M. P Pangaribuan berbincang-bincang di sela-sela acara diskusi mengenai krisis ekonomi 2008 silam di Jakarta, Jumat (21/2/2014). Diskusi tersebut digelar untuk membahas kembali bagaimana Indonesia mampu selamat dari krisis ekonomi itu sesuai tinjauan perbankan dan hukum. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Krisis Ekonomi 2008 Kembali Ditelaah Pakar Perbankan dan Hukum

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan Direktur Utama BNI yang juga Ketua Umum Perbanas Sigit Pramono (kiri), anggota staf pengajar Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) Luhut M. P Pangaribuan berbincang-bincang di sela-sela acara diskusi mengenai krisis ekonomi 2008 silam di Jakarta, Jumat (21/2/2014). Diskusi tersebut digelar untuk membahas kembali bagaimana Indonesia mampu selamat dari krisis ekonomi itu sesuai tinjauan perbankan dan hukum.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi