SOLOPOS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto (kiri) menunjukkan barang-barang bukti berupa senjata tajam dan bendera Front Pembela Islam (FPI) yang dibawa demonstran saat berunjuk rasa di depan Kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat (3/10/2014) lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

 Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto (kiri) didampingi Dirkrimum Kombes Heru Pranoto menunjukan barang-barang bukti berupa senjata tajam dan bendera Front Pembela Islam (FPI) yang dibawa demonstran pelaku kerusuhan saat berunjuk rasa di depan Kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat (3/10/2014) lalu. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa batu, atribut organisasi kemasyarakatan dan sebilah senjata tajam serta menangkap 21 orang anggota FPI dan seorang petinggi FPI yang diduga terlibat dalam demo berbuntut kerusuhan itu. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Senjata tajam FPI unjuk rasa, Jumat (3/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto (kiri) didampingi Dirkrimum Kombes Heru Pranoto menunjukan barang-barang bukti berupa senjata tajam dan bendera Front Pembela Islam (FPI) yang dibawa demonstran pelaku kerusuhan saat berunjuk rasa di depan Kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat (3/10/2014) lalu. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa batu, atribut organisasi kemasyarakatan dan sebilah senjata tajam serta menangkap 21 orang anggota FPI dan seorang petinggi FPI yang diduga terlibat dalam demo berbuntut kerusuhan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya