SOLOPOS.COM - Daikin Airconditioning Luncurkan AC Berzat Pendingin R32

Senior Manager of Product Sales PT Daikin Airconditioning Indonesia Tri Agus Wahyudi (kanan) memberikan penjelasan, didampingi President Director Isao Tsumura (tengah), dan AGM Business Planning Division Wan Mohammad Fawzie, di sela-sela acara peluncuran produk terbaru penyejuk udara bikinan pabrikan itu di Jakarta, Sabtu (26/4/2014). Perusahaan tersebut meluncurkan produk penyejuk udara menggunakan zat pendingin terbaru R32 yang ramah lingkungan. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Daikin Airconditioning Luncurkan AC Berzat Pendingin R32

Senior Manager of Product Sales PT Daikin Airconditioning Indonesia Tri Agus Wahyudi (kanan) memberikan penjelasan, didampingi President Director Isao Tsumura (tengah), dan AGM Business Planning Division Wan Mohammad Fawzie, di sela-sela acara peluncuran produk terbaru penyejuk udara bikinan pabrikan itu di Jakarta, Sabtu (26/4/2014). Perusahaan tersebut meluncurkan produk penyejuk udara menggunakan zat pendingin terbaru R32 yang ramah lingkungan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya