SOLOPOS.COM - Pohon di Depok tumbang, Sabtu (6/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 Petugas gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), aktivis RAPI, personel Linmas dan warga bergotong royong menyingkirkan pohon yang tumbang di sebelah selatan Taman Pasar Burung Depok, Manahan, Solo, Jawa Tengah yang menimpa sepeda motor Honda Astrea Supra AD 3342 U, Sabtu (6/12/2014). Pohon tersebut tumbang skibat hujan deras yang melanda Kota Solo selama kurang lebih dua jam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pohon di Depok tumbang, Sabtu (6/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Petugas gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), aktivis RAPI, personel Linmas dan warga bergotong royong menyingkirkan pohon yang tumbang di sebelah selatan Taman Pasar Burung Depok, Manahan, Solo, Jawa Tengah yang menimpa sepeda motor Honda Astrea Supra AD 3342 U, Sabtu (6/12/2014). Pohon tersebut tumbang skibat hujan deras yang melanda Kota Solo selama kurang lebih dua jam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya