Awan mendung yang menyelimuti langit Jakarta terlihat dari atas gedung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (5/12/2014). Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca buruk berupa hujan deras, angin kencang dan gelombang laut tinggi yang melanda sebagian besar wilayah di Tanah Air akhir-akhir ini menunjukkan adanya gangguan sistem cuaca di atmosfir Planet Bumi. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Awan mendung Jakarta, Jumat (5/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Awan mendung yang menyelimuti langit Jakarta terlihat dari atas gedung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (5/12/2014). Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca buruk berupa hujan deras, angin kencang dan gelombang laut tinggi yang melanda sebagian besar wilayah di Tanah Air akhir-akhir ini menunjukkan adanya gangguan sistem cuaca di atmosfir Planet Bumi.

Ekspedisi Mudik 2024

Gangguan sistem cuaca itu dampak menghangatnya suhu muka laut perairan Indonesia. Di sisi lain, faktor La Nina yang masih berlangsung hingga saat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi