Senior Manager Corporate Communication Bahana Group I Gede Suhendra (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Sekolah Surahwan dengan disaksikan Penanggung Jawab Program Bahana Peduli Lavelyta Mubarokah (kanan), saat acara program CSR Bahana Peduli Pendidikan di SDN Buni Bhakti I Babelan Bekasi, Rabu (16/7/2014). Dalam rangka program tersebut Bahana Group membantu menyediakan sarana pendidikan yang layak dengan merenovasi dan membangun ruang kelas baru dengan nilai total Rp250 juta. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Bahana Group CSR dengan Membangun Kelas Senilai Rp250 Juta

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Senior Manager Corporate Communication Bahana Group I Gede Suhendra (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Sekolah Surahwan dengan disaksikan Penanggung Jawab Program Bahana Peduli Lavelyta Mubarokah (kanan), saat acara program CSR Bahana Peduli Pendidikan di SDN Buni Bhakti I Babelan Bekasi, Rabu (16/7/2014). Dalam rangka program corporate social responsibility (CSR) tersebut, Bahana Group membantu menyediakan sarana pendidikan yang layak dengan merenovasi dan membangun ruang kelas baru dengan nilai total Rp250 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi