top ear
Foto Cemoro Kandang di Malam Jumat Undang Kisah Misteri, Ada Pocong?
  • SOLOPOS.COM
    Foto di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Kamis (25/10/2018) malam, yang memunculkan kisah misteri. (Instagram-@ics_infocegatansolo)

Foto Cemoro Kandang di Malam Jumat Undang Kisah Misteri, Ada Pocong?

Kisah misteri muncul kala beredar foto yang menunjukkan kondisi wilayah Cemoro Kandang, Karanganyar di media sosial. Foto yang diunggah di Instagram pada Kamis malam atau malam Jumat itu diduga memuat sosok misterius yang dianggap sebagai pocong.
Diterbitkan Sabtu, 27/10/2018 - 09:00 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
1 mnt baca -

Soloops.com, SOLO — Kawasan Cemoro Kandang, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) memuculkan kisah misteri setelah beredar foto di kawasan tersebut pada malam hari. Foto yang memunculkan kisah misteri itu kali pertama diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Kamis (25/10/2018) malam.

Foto yang diunggah Kamis malam atau malam Jumat itu awalnya digunakan untuk menginformasikan situasi dan kondisi di Cemoro Kandang, bukan untuk memunculkan kisah misteri. "19:10 Cemoro Kandang kabut tebal," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Namun demikian, foto tersebut lantas ramai dibicarakan dan banyak netizen menduga ada sosok misterius pada foto tersebut. Tak sedikit yang mengira ada sosok pocong di sisi kiri atas foto yang diambil di Cemoro Kandang pada malam Jumat tersebut. "Kui pojokan kui bayangan opo lur [Itu di pojok ada bayangan apa?]," tanya pengguna akun Instagram @ikesrisuyamti.

"Pojok kiri atas apa kui lur?" imbuh pengguna akun Instagram @bagas_p.m.

"Pocong," jawab pengguna akun Instagram @arrslann_.

"Hoo i lur Ky Pocongan [Iya, seperti pocong]," timpal pengguna akun Instagram @adirabintang.

Meski begitu, sebagian netizen lain tak mengaitkan foto tersebut dengan kisah misteri. Sebagian dari mereka menduga sosok putih di sisi kiri atas foto tersebut merupakan pantulan cahaya pada kaca mobil, bukan merupakan sosok pocong.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini