Sejumlah perempuan mengikuti lomba balap karung saat digelar Car Free Day Solo di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (22/12/2013). Kegiatan tersebut digelar untuk memrayakan peringatan Hari Ibu yang diperingati secara nasional setiap tanggal 22 Desember. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Lomba Peringati Hari Ibu di Car Free Day Solo

PromosiPerjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Sejumlah perempuan mengikuti lomba balap karung saat digelar Car Free Day Solo di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (22/12/2013). Kegiatan tersebut digelar untuk memrayakan peringatan Hari Ibu yang diperingati secara nasional setiap tanggal 22 Desember.

Ekspedisi Mudik 2024

Hari Ibu ditetapkan hari besar nasional Indonesia untuk memperingati terbentuknya Badan Kongres Perempoean Indonesia dalam Kongres Perempoean Indonesia II oleh Perikatan Perkoempoelan Perempoean Indonesia (PPPI) di Jakarta, 22 Desember 1935. Kini Hari Ibu di Indonesia bermakna tak jauh berbeda dengan Mother’s Day di belahan barat Planet Bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi