Wakil Pemimpin Umum PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Harian Bisnis Indonesia, Ahmad Djauhar (kanan), dengan didampingi Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arief Budisusilo berbincang dengan pemenang Best Nett Overall Tri W. (kedua dari kiri), dan pemenang Best Gross Overall Jacob, pada ajang Bisnis Indonesia Executive Golf Turnament 2014 di Sentul Higlands Golf Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/11/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Pemenang Best Nett Overall Tri W dan Best Gross Overall Jacob. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Wakil Pemimpin Umum PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Harian Bisnis Indonesia, Ahmad Djauhar (kanan), dengan didampingi Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arief Budisusilo berbincang dengan pemenang Best Nett Overall Tri W. (kedua dari kiri), dan pemenang Best Gross Overall Jacob, pada ajang Bisnis Indonesia Executive Golf Turnament 2014 di Sentul Higlands Golf Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/11/2014).

Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2014 yang merupakan event rutin tahunan besutan surat kabar dengan tagline “navigasi bisnis terpercaya”. Acara itu digelar sebagai ajang pertemuan para eksekutif dalam suasana berbeda dari aktivitas keseharian mereka. Acara tersebut juga dirancang sebagai ajang berkumpul para eksekutif dari berbagai bidang usaha sehingga terwujud sinergi di antara mereka. Acara itu juga digelar Bisnis Indonesia sebagai media promosi yang efektif bagi setiap perusahaan untuk memperkenalkan produk dan jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi