SOLOPOS.COM - Kementerian ESDM Menguji Biodiesel 20%

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik (kanan) dengan didampingi Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo (kiri) memperlihatkan biodiesel 20% ketika peluncuran uji jalan pemanfaatan biodiesel pada kendaraan bermotor di Kementerian ESDM Jakarta, Kamis (17/7/2014). Uji jalan kendaraan bermotor sejauh 40.000 km itu untuk mendapatkan data pendukung teknis pemanfaatan bahan bakar nabati (BBN) yang dapat digunakan untuk menggantikan bahan bakar minyak (BBM). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Kementerian ESDM Menguji Biodiesel 20%

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik (kanan) dengan didampingi Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo (kiri) memperlihatkan biodiesel 20% ketika peluncuran uji jalan pemanfaatan biodiesel pada kendaraan bermotor di Kementerian ESDM Jakarta, Kamis (17/7/2014). Uji jalan kendaraan bermotor sejauh 40.000 km itu untuk mendapatkan data pendukung teknis pemanfaatan bahan bakar nabati (BBN) yang dapat digunakan untuk menggantikan bahan bakar minyak (BBM).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya