Solopos.com, BLITAR — Berbagai cara dilakukan warga untuk menggugah rasa peduli sesama saat pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan warga di Jalan Nias, Kota Blitar, Jawa Timur.Sejumlah warga di daerah itu menyiapkan sekitar 300 paket bahan makanan mentah berupa sayuran, telur, tahu, tempe dan makanan instan dengan cara menggantungkan bahan makanan tersebut pada lapak yang dipasang di pinggir jalan, dengan tujuan untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19.Bahan makanan itu, bisa dimanfaatkan oleh siapapun yang membutuhkan. Dan siapapun juga bisa berbagi dengan cara menggantungkan bahan makanan yang mereka punya.

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

 

Warga mengambil paket bahan makanan mentah yang disiapkan di Jalan Nias, Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (6/8/2021). (Antara//Irfan Anshori)

 

Warga di daerah itu menyiapkan sekitar 300 paket bahan makanan mentah berupa sayuran, telur, tahu, tempe dan makanan instan dengan cara menggantungkan bahan makanan tersebut. (Antara//Irfan Anshori)

 

Lapak bahan makanan gratis tersebut dipasang di pinggir jalan, dengan tujuan untuk saling membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19. (Antara/Irfan Anshori)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi