SOLOPOS.COM - Lippo dan Asia 87 Foundation Bersepakat Sekolahkan Anak Duafa

Presiden Lippo Group Theo L. Sambuaga (ketiga dari kanan), Ketua Umum Asia 87 Foundation Dwimawan Heru Santoso (kanan), Dewan Pembina Ismail Ning (kiri), dan perwakilan SMA Al Azhar 3 Jakarta Farikin (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan siswa seusai menandatangani naskah kerja sama beasiswa pada acara berbuka puasa bersama 1.001 anak yatim dan duafa di Jakarta, Sabtu (19/7/2014). Lippo Group dan Asia 87 Foundation menjalin kerja sama dalam bentuk pemberian beasiswa bagi anak kurang mampu selama tiga tahun penuh untuk bersekolah di SMA Al Azhar 3 Jakarta. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Lippo dan Asia 87 Foundation Bersepakat Sekolahkan Anak Duafa

Presiden Lippo Group Theo L. Sambuaga (ketiga dari kanan), Ketua Umum Asia 87 Foundation Dwimawan Heru Santoso (kanan), Dewan Pembina Ismail Ning (kiri), dan perwakilan SMA Al Azhar 3 Jakarta Farikin (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan siswa seusai menandatangani naskah kerja sama beasiswa pada acara berbuka puasa bersama 1.001 anak yatim dan duafa di Jakarta, Sabtu (19/7/2014). Lippo Group dan Asia 87 Foundation menjalin kerja sama dalam bentuk pemberian beasiswa bagi anak kurang mampu selama tiga tahun penuh untuk bersekolah di SMA Al Azhar 3 Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya