SOLOPOS.COM - Cinta Kuya bersama Gangnamdol BTS (Instagram @cintakuya)

Cinta Kuya membuat warganet iri setelah mengunggah foto bareng Gangnamdol BTS di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya kembali membuat penggemar grup musik Korean Popular (K-Pop) iri. Bagaimana tidak? Putri sulung presenter Uya Kuya ini diketahui tengah berlibur ke Korea Selatan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tak lupa, Cinta memajang sederet foto keseruannya menjelajah beberapa tempat menarik di Negeri Ginseng itu di Instagram pribadinya, @cintakuya. Dari sekian banyak, fotonya bersama Gangnamdol Bangtan Sonyeondan/Bangatan Boys (BTS) di K-Star Road, Gangnam, Seoul, sukses membuat warganet iri.

Dalam foto itu, Cinta yang mengenakan kaus putih dan celana pendek warna hitam tampak memeluk boneka bertuliskan BTS yang dipajang di pinggir jalan. Ia tampak menyunggingkan senyum tanda bahagia.

Ni boneka boleh dibawa pulang ga?” tanya Cinta melalui caption foto yang diunggah, Selasa (4/7/2017).

Cinta Kuya bersama Gangnamdol Exo di K-Starm Road (Instagram @cintakuya)

Cinta Kuya bersama Gangnamdol Exo di K-Starm Road (Instagram @cintakuya)

Warganet langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Mereka mengaku iri melihat keseruan liburan Cinta. Tak lupa, mereka juga meminta Cinta menyampaikan salam kepada artis Korea yang mungkin ditemuinya.

“Pengin ihhh ke Korea, ketemu oppa. Cinta ntr2 ajak gue napa? Jangan lupa salam ya kalau ketemu BTS,” tulis @nurulauliptrn.

“Enak ya jadi Cinta, emak bapaknya semua K-Popers. Apalah daya mama cuma apal sama muka Lee Min Hoo. Semua artis Korea dibilangnya Lee Min Hoo. Andaikan gedung K-Pop ada di sini, setiap hari gue ke sana,” sambung @qorianfd.

“Cinta, mau ikut. Jadi pembantu juga enggak apa-apa kok. Aku rela demi BTS. Kamu ngumpulin uang berapa hari buat ke sana? Aku aja setahun cuma bisa beli linghstik sama albumnya,” lanjut @culistiarhm_58. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya