SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Menikah dengan Anang Hermansyah, penyanyi Ashanty menjelma sebagai ibu tiri baik hati untuk Aurel dan Azriel. Kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu pun begitu dekat dan menyayangi ibu sambungnya.

Tak kenal rasa sungkan, Aurel dan Azriel kerap menunjukkan rasa cintanya kepada ibu yang telah memberi mereka dua adik ini. Seperti dalam sebuah unggahan yang dibagikan oleh Ashanty beberapa waktu lalu, Aurel dan Azriel nampak mengecup dua bagian pipi wanita yang mereka sebut sebagai bunda itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Potret kemesraan ibu beserta dua anaknya itu pun mampu mencuri perhatian netizen. Sebanyak lebih dari 6.000 komentar pun kini mewarnai unggahan tersebut.

Sayangnya, komentar yang dituliskan netizen tak selalu berupa pujian. Beberapa dari mereka malah menuliskan tanggapan negatif dengan membandingkan kedekatan Aurel dengan Ashanty dan Krisdayanti.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty pun akhirnya memberi tanggapan. Melalui siaran langsung di Instagram, pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa itu menjelaskan apa yang terjadi di balik foto tersebut, Rabu (19/12/2018).

“Padahal cuma foto aku lagi dicium sama anak-anakku. Terus aku nanya, captionnya apa ya yang bagus?,” ujar Ashanty seperti dalam video siaran langsung tersebut. “Terus banyak yang, sebenarnya enggak sih, komentarnya pada bagus, banyak yang bagus tapi yang nyinyir-nyinyir ada saja ya biarin lah,” lanjutnya.

Ashanty begitu menyayangkan komentar negatif yang ditulis netizen dalam unggahan tersebut. Sebab, tulisan tersebut dapat membuat kesalahpahaman dengan cara membandingkan antara Ashanty dan Krisdayanti. Wanita 34 tahun itu pun mengingatkan agar netizen tak lagi menuliskan komentar yang dapat menciptakan perpecahan.

“Ada lah yang membuat jadi berantem kayak komentar ‘kok sama mama ini nya enggak begini’. kesannya seperti aku menghasut anak-anak. Itu kan enggak baik. Janganlah kayak begitu, nanti ada orang yang baca jadinya marah, jadi terimanya berbeda. Padahal itu caption cuma begitu.” tambanya.

Menurut Ashanty lagi, momen Aurel dan Azriel mencium dirinya adalah sesuatu yang luar biasa. Hal tersebut berbeda jika Aurel dan Azriel mencium Krisdayanti, mengingat KD sendiri adalah ibu kandung dari kedua remaja tersebut.

“Kalau Aurel dicium mamanya mah itu biasa saja, orang mamanya. Tapi, kalau mereka mencium aku kan ya luar biasa. Kalian harusnya anggap gitu kalau Aurel dicium sama mbak KD ya memang mamanya. Nah kalau gue? gitu kan,” pungkas wanita berdarah Jawa, Arab dan Prancis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya