Solopos.com, JAKARTA — Pemerintah memperpanjang bantuan dan insentif berupa subsidi kuota internet bagi siswa dan pengajar seiring dengan perpanjangan PPKM Level 3 dan 4. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan memperpanjang subsidi selama 5 bulan hingga Desember mendatang. Target alokasi bantuan kuota internet sebanyak 38,1 juta peserta didik dan tenaga pendidik dengan anggaran sebesar Rp5,5 triliun.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Siswa mengerjakan tugas secara daring di rumahnya di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (10/8/2021). Bantuan subsidi kuota internet bagi siswa, mahasiswa, guru, dan dosen dari bulan Agustus hingga Desember 2021. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Target alokasi bantuan kuota internet sebanyak 38,1 juta peserta didik dan tenaga pendidik. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Perpanjangan bantuan dan insentif berupa subsidi kuota internet bagi siswa dan pengajar seiring dengan perpanjangan PPKM Level 3 dan 4. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi