SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan buku Antv, Selasa (25/11/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

 Chief of HRGS and Corporate Communication Antv Risya Maharmila (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan Kepala Sekolah SD Perguruan Rakyat 2 Kampung Melayu Jakarta Nuryati (kiri), disaksikan siswa di sela-sela penyerahan bantuan buku tulis dan cerita anak di sekolah rawan banjir tersebut, Selasa (25/11/2014). Bantuan tersebut diserahkan untuk membantu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia yang pada tahun 2012 menurut Badan Pusat Statistik hanya 17,66%. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Penyerahan bantuan buku Antv, Selasa (25/11/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Chief of HRGS and Corporate Communication Antv Risya Maharmila (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan Kepala Sekolah SD Perguruan Rakyat 2 Kampung Melayu Jakarta Nuryati (kiri), disaksikan siswa di sela-sela penyerahan bantuan buku tulis dan cerita anak di sekolah rawan banjir tersebut, Selasa (25/11/2014). Bantuan tersebut diserahkan untuk membantu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia yang pada tahun 2012 menurut Badan Pusat Statistik hanya 17,66%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya