Solopos.com, SOLO– Anggota Patwal Satlantas Polresta Solo, Bripka Arief Setiwan, viral di media sosial setelah membantu penjual koran yang sakit di kawasan Gemblegan, Serengan, Solo, pada Kamis (5/8/2021) sore. Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengapresiasi anggotanya yang memiliki rasa simpati kepada masyarakat.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolresta Solo, mengatakan aksi Bripka Arief harus menjadi contoh para anggotanya di Jajaran Polresta Solo. Menurutnya, ia selalu menekankan rasa simpati dan empati kepada masyarakat sebagai seorang polisi. Apalagi, situasi saat ini masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Kapolresta mendorong para anggotanya untuk selalu bersimpati dan empati dengan berbagai hal demi kebaikan masyarakat.

Anggota Turjawali Satlantas Polresta Solo, Bripka Arif Setiawan membantu menjual dagangan koran milik pedagang kaki lima (PKL), Agus Salim (kanan) di Jl. Yos Sudarso, Gemblegan, Serengan, Solo, Jumat (6/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Bripka Arif Setiawan ikut menawarkan koran kepada warga yang melintas di Jl. Yos Sudarso, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Aksi simpatik anggota Satlantas Polresta Solo itu untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi di masa PPKM Level 4. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapolresta Solo, kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, mengapresiasi aksi anggotanya yang peduli warga terdampak kesulitan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi