Seorang perempuan polisi yang sehari-harinya bertugas di Polres Kediri Kota menyosialisasikan antisipasi tindak kejahatan seksual dan kekerasan kepada siswa Sekolah Dasar (SD) Dhoho I Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (14/5/2014). Sosialisasi yang dilakukan oleh para polwan Polres Kediri Kota tersebut dimaksudkan untuk mencegah kejahatan seksual dan kekerasan terhadap anak agar bisa menyelamatkan diri serta mendidik murid sejak dini agar lebih berani apabila ada pihak pihak yang ingin berbuat negatif kepada mereka. (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya)

Seorang Perempuan Polisi Me,berikan Sosialisasi demi Mencegah Kejahatan Seksual Anak

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang perempuan polisi yang sehari-harinya bertugas di Polres Kediri Kota menyosialisasikan antisipasi tindak kejahatan seksual dan kekerasan kepada siswa Sekolah Dasar (SD) Dhoho I Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (14/5/2014). Sosialisasi yang dilakukan oleh para polwan Polres Kediri Kota tersebut dimaksudkan untuk mencegah kejahatan seksual dan kekerasan terhadap anak agar bisa menyelamatkan diri serta mendidik murid sejak dini agar lebih berani apabila ada pihak pihak yang ingin berbuat negatif kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi