SOLOPOS.COM - Warga antre metal detector di Masjid Al Falah, Sragen, Jumat (5/12/2014). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

 Petugas melakukan pemeriksaan kepada warga yang hendak salat Jumat di Masjid Al Falah, Sragen, Jumat (5/12/2014). Pengamanan ketat di Masjid Al Falah oleh aparat berseragam ataupun berpakaian preman saat salat Jumat itu terkait dengan kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Sragen. JK—sapaan akrab Jusuf Kalla—menunaikan salat Jumat di masjid itu. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Warga antre di Masjid Al Falah, Sragen, Jumat (5/12/2014). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Petugas melakukan pemeriksaan kepada warga yang hendak salat Jumat di Masjid Al Falah, Sragen, Jumat (5/12/2014). Pengamanan ketat di Masjid Al Falah oleh aparat berseragam ataupun berpakaian preman saat salat Jumat itu terkait dengan kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Sragen. JK—sapaan akrab Jusuf Kalla—menunaikan salat Jumat di masjid itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Akibat pengamanan ketat tersebut, warga tak bisa langsung memasuki tempat ibadah tersebut lantaran sejumlah pintu masuk ditutup. Mereka harus mengantre melewati pemeriksaan metal detector di satu-satunya pintu masuk yang berada di sisi timur masjid.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya