SOLOPOS.COM - Carmen Jorda (Instagram)

Formula E 2016 akan diramaikan dengan kehadiran pembalap cantik Carmen Jorda. Carmen akan membela Renault dalam ajang balap mobil bertenaga listrik.

 
Harianjogja.com, PARIS — Tim Lotus F1 Renault akan kembali menurunkan pembalap cantiknya, Carmen Jorda pada ajang Formula E tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembalap asal Spanyol ini biasanya menjadi pembalap penguji di Renault, akan tetapi mulai musim ini dirinya dipercaya menjadi pembalap di ajang adu cepat antarmobil bertenaga listrik.

“Saya senang kembali jadi bagian dari tim Lotus F1 Renault. Namun yang lebih menggembirakan lagi adalah saya akan membalap kembali. Bukan di F1 tapi ajang lain bersama Renault,” ujar pembalap berusia 27 tahun tersebut dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/2/2016).

Carmen akan menjadi pembalap perempuan lainnya di ajang Formula E. Sebelumnya, salah satu pembalap perempuan Simona de Silvestro dari Adretti Team mengkonfirmasi telah ambil bagian di ajang balap tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya