FORMULA 1 : Red Bull Ring Masuk Jadwal, Balapan 2014 Tetap 20 Seri

FORMULA 1 : Red Bull Ring Masuk Jadwal, Balapan 2014 Tetap 20 Seri
SOLOPOS.COM - Formula 1

Formula 1

Harian Jogja.com, WINA—Rencana digelarnya balapan di Sirkuit Red Bull Ring di Austria secara otomatis bakal membuat GP Formula 1 2014 berlangsung selama 22 seri.

Namun Bos F1, Bernie Ecclestone, tetap menegaskan balapan tak akan lebih dari 20 seri. “Kami hanya akan menggelar 20 balapan, tidak lebih,” ujarnya seperti dikutip dari Planet F1, Kamis (25/7/2013).

Jika berpedoman pada pernyataan Bernie, maka secara otomatis bakal ada dua seri balap yang dihilangkan. “Selebihnya saya belum mengetahuinya untuk saat ini. Tanyakan itu pada saya lagi saat musim panas,” kata Bernie menambahkan.

Sejauh ini telah ada dua seri GP yang diselenggarakan bergantian di dua sirkuit, yakni GP Jerman yang digelar di Sirkuit Hockenheimring dan Nurburgring,  serta GP Spanyol di Catalunya dan Valencia

Terkait alas an penggunaan Sirkuit Red Bull Ring, Bernie menyatakan sirkuit itu sangat bagus untuk menyelenggarakan balapan.

“Red Bull sangat bagus untuk Formula 1. Segalanya begitu profesional di Red Bull, punya kualitas dan kematangan di level tinggi. Saya pikir Red Bull akan menyelenggarakan grandprix dengan sangat bagus,” katanya.
Kesepakatan penggunaan Sirkuit Red Bull Ring pada musim balap 2014 tercapai antara Ecclestone dan Dietrich Mateschitz, pemilik Red Bull yang juga memegang hak sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago