SOLOPOS.COM - Mustang Mach-E (Antara/Ford)

Solopos.com, JAKARTA — Mobil mewah Ford Mustang generasi ketujuh bakal tampil perdana pada 14 September 2022 di Detroit Auto Show, demikian dikutip Antara dari Hindustan Times, Jumat (29/7/2022).

Mobil Ford Mustang generasi ketujuh akan hadir dengan girboks manual enam percepatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konfirmasi kehadiranya datang dari CEO Ford Jim Farley, yang menulis di akun Twitter-nya bahwa dia akan meluncurkan mobil pada tanggal tersebut.

Jim Farley dalam cuitannya pun mengatakan mobil generasi ketujuh tersebut menakjubkan dan serba baru.

“Senang untuk mengonfirmasi bahwa kami akan mengungkap @FordMustang generasi ketujuh yang serba baru pada 14 September di Detroit Auto Show. Ini adalah mobil yang menakjubkan dan saya bersemangat untuk membagikannya kepada dunia. ! #SaveTheManual,” tulis dia.

Baca juga: Daftar Mobil Yang Boleh Pakai Pertalite, Termasuk Mobil Kamu?

Selain gearbox manual, Ford Mustang generasi ketujuh juga akan mengkonfirmasi mesin V8. Namun, belum dikonfirmasi terkait ukuran motor tertentu dari mobil tersebut.

Ford Mustang adalah salah satu model paling ikonik dan paling populer dari merek tersebut. Mobil berlogo kuda jingkrak ini diharapkan hadir dengan bahasa desain khas pada avatar generasi ketujuhnya.

Ini termasuk lampu belakang ikonik dengan LED. Selain itu, gril depan dan lampu depan juga diharapkan hadir membawa beberapa filosofi gaya khas yang terkait dengan mobil.

Baca juga: GIIAS 2022, Ini Sejumlah Mobil Baru Yang Siap Tampil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya