SOLOPOS.COM - Pesepak bola Martapura Dewa United Suhandi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Abduh Lestaluhu (kedua kiri) dalam lanjutan Liga 2 babak semi final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Solopos.com, BOGOR — Dewa United bakal menjalani partai hidup mati untuk merebut posisi ketiga lolos ke Liga 1 melawan PSIM Jogja di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Kamis (30/12/2021) pukul 17.00 WIB. Tim berjuluk Tangsel Warriors itu optimistis mengalahkan PSIM Jogja untuk melaju ke Liga 1 menyusul Persis Solo serta RANS Cilegon FC.

Dewa United harus memperebutkan tempat ketiga setelah kalah di babak semifinal oleh Persis Solo dengan skor 1-2 pada Senin (27/12/2021) lalu. Dewa United yang sempat unggul di menit awal kehilangan kosentrasi dan harus berbalik kalah oleh Laskar Sambernyawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ternyata ini Penyebab PSIM Jogja Gagal ke Final Liga 2

Ekspedisi Mudik 2024

Dewa United dan PSIM Jogja merupakan partai ulangan di babak delapan besar Liga 2 2021 lalu. Kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, sebelum laga, Rabu (29/12/2021) mengatakan tidak ada persiapan khusus selain recovery pemain karena jeda pertandingan hanya dua hari.

“Saya berpesan untuk melupakan kekalahan kemarin melawan Persis Solo. Kedua tim pastinya ingin lolos juga, semoga berjalan lancar. Tim yang terbaik akan lolos ke Liga 1 mendapat tempat ketiga,” kata dia.

Baca Juga: Batal di SUGBK, Final Liga 2 Tetap di Stadion Pakansari

Kas Hartadi mengatakan tidak ada keuntungan tersendiri meskipun beberapa pemain PSIM Jogja yang cedera. Menurutnya seluruh skuad PSIM Jogja cenderung merata dan seluruh pemain lawan sangat diwaspadai. Kas berpesan kepada seluruh suporter untuk menyaksikan laga di rumah saja.

Pemain Dewa United, Ariza, seluruh skuat sudah sangat siap merebut satu tiket ke Liga 1. Ia meminta suporter untuk mendoakan yang terbaik apapun hasilnya untuk dihormati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya