Flavio Beck Balik Kucing ke PSIS Semarang

PSIS Semarang kembali mendatangkan gelandang asal Brasil, Flavio Beck Jr, pada bursa transfer pemain tengah musim Liga 1 musim 2021-2022.
Flavio Beck Balik Kucing ke PSIS Semarang
SOLOPOS.COM - Flavio Beck Junior. (Instagram-@flaviobeckjunior)

Solopos.com, SEMARANG — Gelandang asal Brasil berpaspor Kroasia, Flavio Beck Junior, balik kucing atau kembali ke klub Liga 1, PSIS Semarang. Gelandang berusia 34 tahun itu akan bergabung bersama PSIS Semarang saat melakoni putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Dikutip dari laman Internet resmi PSIS, Flavio didatangkan manajemen sebagai salah satu persiapan dan hasil evaluasi menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. Mantan pemain Semen Padang dan Bhayangkara FC ini dikabarkan sudah tiba di Semarang dan akan langsung bergabung dalam latihan di bawah arahan Imran Nahumarury.

“Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Tanpa Pemain Asing, PSIS Semarang jadi Tim Terproduktif di Pramusim

“Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini, biar lebih cepat beradaptasi, walaupun secara personel Flavio sudah nyetel dengan skuat yang ada,” sambung Yoyok.

Flavio pernah bergabung dengan PSIS Semarang pada musim 2020 lalu. Namun, kompetisi Liga 1 yang kala itu tertunda akibat pandemi Covid-19 membuat nasib Flavio terkatung-katung. Ia bahkan sempat mengalami pengurangan gaji hingga akhirnya dipinjamkan ke asal Kroasia, NK Solin.

Pada akhir Juli lalu, Flavio akhirnya memutuskan untuk meninggalkan PSIS Semarang. Sejak saat itu, ia pun berstatus tanpa klub.

Kini Flavio dipanggil kembali PSIS Semarang menyusul performa gelandang asal Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira, yang tak kunjung membaik. Selain Brian, gelandang asing lain milik PSIS, Jonathan Cantillana, juga kerap dirundung cedera.

Baca juga: PSIS Belum Pastikan Masa Depan Flavio Beck Junior, Ini Alasan Manajemen…

Dengan kedatangan Flavio, PSIS dikabarkan siap melepas Brian Ferreira. Mantan pemain PSS Sleman dan Persela Lamongan ini rencana dipinjamkan ke klub lain atau dilepas di bursa transfer tengah musim nanti.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago