SOLOPOS.COM - Iphone SE 2020 dengan fitur berlimpah dibanderol dengan harga lebih murah. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Apple akhirnya memperkenalkan smartphone harga terjangkau Iphone SE 2020. Iphone SE 2020 dengan harga jauh lebih murah dari versi flagship ini mengusung banyak fitur yang tak kalah canggih.

Iphone SE 2020 kabarnya akan dijual dengan harga 419 poundsterling untuk varian ruang penyimpanan paling besar. Perkiraan harganya berkisar antara Rp7-8 Jutaan bergantung pada nilai tukar rupiah yang masih labih beberapa hari terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Harga Lebih Murah, Ini Spesifikasi Iphone SE 2020

Iphone SE terbaru ini tampil dengan layar 4,7 inci, lebih besar daripada versi original Iphone SE 4 inci.

Iphone SE dibekali dengan berbagai macam fitur, salah satunya mengusung Retina HD dengan fitur True Tone yang secara otomatis mengatur pengaturan kecerahan layar dan white balance.

Bagian kasing terdiri dari aluminium, dengan sudut-sudut melengkung dan perlindungan air dan debu IP68. Terdapat home button atau tombol beranda yang muncul kembali, dengan fitur Touch ID.

Sempat Dikabarkan Batal, Iphone 9 Rilis 15 April?

Iphone SE diperkuat chipset yang kuat, A13 Bionic, chip yang sama yang digunakan dalam seri Iphone 11.

Ponsel terbaru ini dibekali kamera sudut lebar 12MP lensa tunggal. Perangkat didukung kamera baru Apple untuk mereproduksi banyak mode seperti enam mode potret yang berbeda dan kontrol kedalaman.

Kamera juga dapat merekam 4K, diperkuat dengan fitur OIS dan stabilisasi "sinematik", sementara kamera selfie hadir dengan kekuatan 7MP. Ponsel tiba dengan penyimpanan 64GB, 128GB dan 256GB.

Apple Batal Rilis Iphone 9, Ini Penggantinya

Ponsel mengusung Retina HD dengan fitur True Tone yang secara otomatis mengatur pengaturan kecerahan layar dan white balance. Kasing terdiri dari aluminium, dengan sudut-sudut melengkung dan perlindungan air dan debu IP68.

Terdapat home button atau tombol beranda yang muncul kembali, dengan fitur Touch ID. Meskipun ukurannya kecil, Iphone SE mengemas chipset yang kuat, A13 Bionic, chip yang sama yang digunakan dalam seri Iphone 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya