SOLOPOS.COM - Apple Watch (Ubergizmo)

Fitur baru Apple Watch ternyata berguna bagi ibu hamil.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Fitur baru bernama Airstrip dalam Apple Watch sangat cocok digunakan untuk ibu hamil. Fitur itu adalah pengukur detak jantung janin.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebagaimana dikutip dari Engadhet, Kamis (10/9/2015), perusahaan asal Amerika Serikat, Apple, telah meluncurkan beberapa produk terbaru seperti Ipad Pro, Iphone 6S dan Ihone 6S Plus. Selain itu Apple juga memperkenalkan fitur baru dalam Apple Watch.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam fitur baru Apple Watch, wanita yang sedang hamil bisa mengukur detak jantung calon bayinya itu. Dengan smartwatch andalan Apple itu, dokter bisa memeriksa dan mengawasi detak jantung janin di dalam kandungan, detak jantung ibu hamil dan kontraksi dari jauh meski tak ada di rumah sakit.

Fitur baru Airstrip bisa mengukur dan membedakan detak jantung ibu dan janin. Fitur baru itu menggunakan sensor detak jantung yang sudah ada di Apple Watch.

Menurut pencetus Airstrip, Cameron Powell, dengan fitur baru Apple Watch, dokter bisa mengetahui apabila ada risiko dalam kehamilan.

Selain Airstrip, Appe juga meluncurkan beberapa aksesori dan fitur baru Apple Watch seperti tali jam yang memiliki warna berbeda dan tali yang dibuat dari bahan kulit.

Tali jam itu dibuat Apple bersama Hermes yang sudah bisa diperoleh bulan depan. Di Appel Watch sekarang juga sudah ada fitur baru Facebook Messengger.

Dalam smarwatch andalan Apple tersebut juga diperkuat dengan aplikasi pendeteksi kebugaran. Aplikasi itu bisa menunjukkan kesehatan dari detak jantung.

Namun, belum diketahui fitur baru Apple itu bisa digunakan di negara lain termasuk Indonesia. Hal itu karena pemasaran Apple Watch belum ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya