SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa)

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 kembali terungkap.

Solopos.com, SEOUL – Gambar yang diduga rancangan untuk ponsel terbaru Samsung, Galaxy Note 8, beredar. Dari foto itu terlihat, Samsung Galaxy Note 8 memakai fingerprint di bagian belakang, bukan di bawah layar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSM Arena, Selasa (13/6/2017), beberapa gambar hitam putih yang diduga rancangan Note 8, ponsel itu memakai dual kamera belakang dan pemindai sidik jari, fingerprint scanner, di bawahnya.

Terdapat juga sebuah gambar yang menujukkan ponsel itu memakai rancangan lengkung, curve, di keempat ujungnya. Port untuk USB-C dan jack earphone 3,5 milimeter berada di bawah, tepat di sebelah kanan slot untuk S Pen dan pengeras suara. Sementara slot untuk SIM card dan microSD  berada di atas, di sebelah kanan pengeras suara stereo.

Gambar desain itu tidak menampilkan bagian depan, tapi, dikabarkan Samsung akan tetap apda rencana memakai display infinity dan menghilangkan home button.

Dilansir Phone Arena,  pertengahan Mei 2017, beberapa pekan lalu, rumor tentang Samsung Galaxy Note 8 telah beredar. Kala itu, sejumlah rincian mulai terungkap seperti layar Infinity Display 6,3 inci, pengaturan dual kamera belakang dan Android 7.1.1.

Kini, rumor baru telah muncul mengungkap chipset dari perangkat tersebut. Rumor tersebut mengatakan bahwa akan didukung oleh Snapdragon 836 yang belum diumumkan.

Laporan tersebut mencatat bahwa chipset Snapdragon 836 akan menjadi versi yang sedikit lebih baik dari SoC Snapdragon 835, yang merupakan chipset mobile Qualcomm terbaru dan terbaik saat ini.

Snapdragon 836 akan menampilkan prosesor 2,5GHz octa-core, lebih baik dari SD835 2,35GHz. Dan juga, GPU 740MHz.

Galaxy Note 8 akan menjadi perangkat pertama yang dikemas dengan SoC tersebut, diikuti oleh LG V30 dan Pixel Google generasi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya