SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Mason Mount merayakan golnya bersama Timo Werner ketika mereka memenangkan final Piala FA melawan Crystal Palace di Stadion Wembley, London, Inggris, 17 April 2022. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Solopos.com, JAKARTA—Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount mengantarkan Chelsea mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Minggu (17/4/2022) malam WIB. Chelsea pun akan menghadapi Liverpool dalam final kompetisi ini.

Dilansir dari Reuters, Loftus-Cheek yang merupakan mantan pemain pinjaman Palace membawa Chelsea unggul pada menit ke-65 ketika umpan silang Kai Havertz dari sektor kanan membelok tepat ke arahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia kemudian melepaskan tendangan yang mengenai bek Joachim Andersen dan kemudian bergulir masuk gawang Palace.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala FA Malam Ini: Chelsea vs Crystal Palace

Mount kemudian mempersembahkan gol kedua yang krusial lebih dari 10 menit kemudian guna memastikan kemenangan Chelsea.

Mount bermain satu dua dengan Timo Werner dari tepi kotak penalti untuk melewati adangan Andersen dengan sentuhan pertamanya yang melewati hadangan kiper Jack Butland.

Chelsea yang dilatih Thomas Tuchel sukses mengalahkan Palace yang bermain dengan all out. Mereka akan kembali bertemu Liverpool di Wembley yang bisa disebut sebagai ulangan final Piala Liga lalu. Saat itu The Blues kalah adu penalti.

Baca Juga: Tumbangkan Manchester City, Liverpool Tunggu Lawan di Final Piala FA

Sehari sebelumnya Liverpool melenggang ke final Piala FA setelah menyingkirkan Manchester City 3-2. Laga final Piala FA akan digelar di Stadion Wembley pada 14 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya