SOLOPOS.COM - BIntang Portugal, Cristiano Ronaldo, tampak emosional usai menyatakan tak bisa meneruskan pertandingan. (JIBI/Reuters/Charles Platiau)

Cristiano Ronaldo terlebih dahulu mengakhiri laga lantaran dibekap cedera.

Solopos.com, PARIS – Bintang Potugal, Cristiano Ronaldo, tak bisa meneruskan pertandingan usai bermasalah dengan kakinya. Pemain berjuluk CR7 beberapa kali mengisyaratkan ada yang tidak beres dengan kakinya dan akhirnya harus mengakhiri permainan terlebih dulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Portugal dan Prancis menjalani laga final di Stade de France, Paris, Prancis, Senin (11/7/2016) dinihari WIB. Sebuah insiden menguras emosi terjadi itu terjadi di menit 23 dimana Ronaldo harus ditandu keluar lapangan

Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah dibopong keluar lapangan di menit 23. Ronaldo yang mengalami kontak dengan Dimitri Payet harus kembali mendapat perawatan di pinggir lapangan.

Setelah sempat kembali ke lapangan, mantan pemain Manchester United tersebut pun tidak sanggup untuk melanjutkan permainan dan digantikan Ricardo Quaresma. Saat ditandu keluar lapangan, Ronaldo pun terlihat menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya