SOLOPOS.COM - Aksi Rihanna membuka baju di tribun (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO— Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina telah berlalu Senin (14/7/2014) pagi tadi. Selain kemenangan Jerman yang menjadi sasaran fotografer, aksi Rihanna juga tak luput dari kamera.

Selalu ada cara unik yang dilakukan para penggemar bola untuk merayakan kemenangan tim yang mereka dukung. Seperti penggemar bola lainnya, penyanyi Rihanna pun melakukan selebrasi unik setelah tim nasional Jerman menundukkan Argentina dan keluar menjadi pemenang Piala Dunia 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di tribune penonton, penyanyi berkulit hitam itu tiba-tiba membuka baju yang ia kenakan sebagai wujud kegembiraannya.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Jerman keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Dilansir Daily Mail, Senin (14/7/2014), aksi Rihanna membuka baju hingga terlihat bra yang dipakainya membuat penggemar bola langsung memotret dan mengunggah fotonya di dunia maya.

Sebelumnya, Rihanna juga memposting foto dirinya saat bersama dengan pemain legendaris sepak bola Brasil, Pele sesaat setelah dirinya mendarat di Brasil menjelang pertandingan final. Dalam foto yang serangkaian foto yang diunggahnya di akun Twitter, Rihanna terlihat sangat senang bertemu dengan Pele.

Jerman menjadi salah satu tim kesayangan Rihanna di antara dua tim lainnya yakni Kolombia dan Brasil. Sebelumnya, ia mengungkapkan sangat mendukung pemain asal Kolombia James Rodriguez yang sempat menjadi salah satu bintang yang bersinar di Piala Dunia tahun ini.

Tapi setelah kedua tim kesayangannya, Brasil dan Kolombia tersingkir, Jerman menjadi satu-satunya tim kesayangannya yang tersisa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya