SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Real Madrid (Skyports)

Final Liga Champions kali ini menyajikan Real Madrid vs Atletico Madrid. Atletico diprediksi juara.

Solopos.com, MILAN — Laga final Liga Champion 2015/2016 dini hari nanti mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion San Siro Milan. Laga final akan digelar Minggu (29/5/2016) dan disiarkan langsung RCTI pukul 01.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga final Liga Champions 2015/2016 kali ini bertajuk Derby Madrid karena memperemukan dua klub kuat dari kota yang sama, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Real Madrid bertekad meraih gelar ke-11 di Liga Champions atau Undecima.

Laga final Liga Champions 2015/2016 merupakan ulangan patai final dua tahun lalu di Lisbon. Saat itu Real Madrid sukses menghancurkan Atletico Madrid 0-1. Padahal saat itu Atletico unggul lebih dulu hingga akhir babak kedua.

Real Madrid akan mengandalkan trio BBC, Karim Benzema dan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Madrid dan Atletico sama-sama berburu trofi terakhir musim ini setelah La Liga dan Copa del Rey direbut Barcelona.

Atletico Madrid di klasemen akhir La Liga Spanyol musim ini hanya berada di peringkat ketiga di bawah Barcelona dan Real Madrid. meski begitu kepercayaan diri klub berjuluk Los Rojiblancos itu sangat tinggi setelah mengalahkan tiga juara liga seperti PSV, Barcelona dan Bayern Muenchen.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, bisa menurunkan tim utama. kiper Jan Oblak, akan dilindungi Diego Godin dan Jose Maria Gimenez. Gelandang Koke, Yannick Ferreira Carrasco, dan Gabi akan mendukung Fernando Torres dan Antoine Griezmann untuk menghacurkan pertahanan Real Madrid.

Dalam lima pertemuan terakhir menurut Whoscred, Atletico Madrid sukses unggul dua kali, imbang dua kali dan Real Madrid hanya menang sekali. Di Liga Spanyol musim ini Madrid tak pernah menang dari Atletico dengan imbang di kandang Aletico dan kalah di Santiago Bernabeu.

Banyak pihak yang memprediksi Atletico Madrid akan lebih banyak bertahan dan melakukan serangan balik. Tapi Atletico yang bertekad membala dendam atas kekalahan final dua tahun lalu tentu akan bermain Spartan dan bertekad mencuri gol cepat lebih dulu.

Real Madrid dengan segudang rekor di Liga Champions dan mental juara lebih diunggulkan meraih kemenangan. Tapi menurut Whoscored dan Sportsmole, Atletico Madrid diprediksi menang tipis 0-1 atas Real Madrid mengingat pertahanan kokoh dan serangan balik mematikan yang dimilikinya. Berikut head to head, prediksi line up dan skor final Liga Champions 2015/2016 Real Madrid vs Atletico Madrid:

Head To Head
27-2-2016   Real Madrid vs Atletico Madrid    0-1
4-10-2015   Atletico Madrid vs Real Madrid    1-1
22-4-2015   Real Madrid vs Atletico Madrid    1-0
14-4-2015   Atletico Madrid vs Real Madrid    0-0
7-2-2015    Atletico Madrid vs Real Madrid    4-0

Prediksi Line Up

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Saul, Koke, Gabi, Carrasco; Griezmann, Torres

Prediksi Skor Real Madrid Vs Atletico Madrid: 0-1 (Whoscred)  0-1 (Sportsmole)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya