SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Final Liga Champions sementara dimenangi Barcelona dengan keunggulan 1-0.

Solopos.com, Berlin – Babak pertama Final Liga Champions berakhir. Barcelona sementara unggul 1-0 atas Juventus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Absennya Giorgio Chiellini rupanya benar-benar menjadi pukulan telak bagi Juventus. Mengawali laga, Juventus kecolongan lewat gol cepat Ivan Racitic di menit ke-3.

Gol Racitic berawal dari pergerakan Neymar Jr. di sisi kanan pertahanan Juve. Umpan terobosan Neymar mampu diteruskan Iniesta yang memberi assist ke Racitic. Pemain asal Kroasia itu membawa keunggulan Barca lewat sontekan kaki kiri.

Menit ke-13 Daniel Alves nyaris memperbesar keunggulan Barca. Sayangnya, tembakan jarak dekat winger Brazil itu mampu diantisipasi Buffon.

Buffon kembali mengamankan gawang Juve dari gempuran penyerang Barca. Kipet veteran Timnas Italia ini mampu mementahkan tendangan Suarez di menit 59.

Sepanjang 45 menit babak pertama ini, Barcelona terus mendominasi pertandingan. Skuad asuhan Luis Enrique bahkan mengurung “Si Nyonya Tua” di setengah lapangan.

Juventus hanya sekali mengancam gawang Barcelona di menit-menit terakhir melalui Marchisio.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya