SOLOPOS.COM - Bayern Munchen (REUTERS)

Solopos.com, JAKARTA - Final Liga Champions mempertemukan Bayenr Munchen melawan Paris Saint Germain. Bayern pun siap membuat sang lawan kerepotan.

Duel final Liga Champions itu akan dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Bayern lolos ke babak pamungkas setelah melumat Olympique Lyon 3-0. Begitu juga dengan PSG yang menghajar RB Leipzig 3-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vlogger Cilik Boyolali Bunga Salsabila Akhirnya Bisa Ketemu Gubernur Ganjar, Dapat Hadiah Laptop Pula!

Bayern sendiri memiliki modal yang cukup mentereng. Dari 10 laga di Liga Champions musim ini, mereka selalu menang. Rekor 100% kemenangan itu mengantarkan Die Roten ke babak final.

Tak cuma itu, Bayern juga diketahui sangat produktif di Liga Champions kali ini. Mereka bahkan menang 8-2 atas barcelona di babak perempatfinal. Kesuburan pasukan Hansi Flick tentu akan menjadi teror tersendiri bagi lini pertahanan PSG.

Kecepatan Pemain

Flick sendiri mengakui PSG adalah tim yang kuat. Apalagi, tim polesan Thomas Tuchel itu memiliki sederet bintang speerti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Mauro Icardi, hingga Thiago Silva.

"Paris merupakan tim hebat. Mereka berjuang dengan cara mereka di semifinal lalu mencapai final," kata Flick seperti dilansir Uefa.com.

"Kami akan menganalisa beberapa hal, kami tahu bahwa mereka mempunyai pemain-pemain cepat. Kami akan berupaya untuk mengatur lini pertahanan kami, tapi kami tahu kekuatan kami adalah untuk menempatkan lawan kami di bawah tekanan," imbuhnya.

Kasus Konfirmasi Positif Corona Solo Disebut Punya Ekor Panjang, Begini Penjelasannya

Sementara itu, pemain muda Bayern Alphonso Davies antusias menghadapi PSG di final Liga Champions. Davies memprediksi duel PSG vs Bayern akan berjalan menarik. "Paris merupakan tim bagus. Untuk sekarang, kami akan sedikit melakukan perayaan, tapi setelah itu kami akan fokus pada laga berikutnya," katanya.

"Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, balapan ada banyak gol. Ini apa yang anda impikan sebagai pesepakbola --melawan tim terbaik di Eropa. Dan kami bisa melakukan itu. Saya antusias," lanjut pemain 19 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya