SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Sky Sports)

Liga Champions 2015/2016 memasuki babak final.

Solopos.com, MADRID — Apakah Cristiano Ronaldo bisa memecahkan rekor di Liga Champions musim ini? Mega bintang Real Madrid itu hanya perlu satu gol lagi untuk menyamai rekor yang dia cetak atas namanya sendiri yakni meraih 17 gol Liga Champions dalam satu musim pada 2013/2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada 2013/2014, Ronaldo menutup musim dengan penuh kegemilangan. Dia mencetak 17 gol selama semusim di Liga Champions, sekaligus membawa Madrid mengangkat La Decima alias gelar ke-10.

Nah, musim ini penyerang berjuluk CR7 tersebut telah mendulang 16 gol. Jadi, dia hanya butuh satu gol lagi untuk mencapai rekornya, atau dua gol lagi untuk memecahkan rekornya tersebut. Ronaldo akan mewujudkan ambisi pribadinya tersebut apabila bisa membobol gawang Atletico Madrid pada babak final di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) pukul 01.45 WIB.

Menjelang final Liga Champions, Ronaldo pun mendapat angin segar mengenai masa depannya di Madrid. Peraih tiga kali Ballon d’Or tersebut dilaporkan mendapat penawaran perpanjangan kontrak hingga 2021.

Sebelum dilansir AS, Kamis (26/5/2016), indikasi penawaran perpanjangan kontrak dari El Rel kepada Ronaldo itu terlihat dalan wawancaranya belum lama ini. Ia mengatakan Madrid cukup cerdas untuk memberinya penawaran kontrak baru.

Kontrak Ronaldo di Madrid akan berakhir pada 2018. Itu yang menyebabkan pemain berusia 31 tahun itu kerap dispekulasikan bakal hijrah ke klub lain, mulai dari Paris Saint-Germain (PSG) dan mantan klubnya, Manchester United.

“Saat ini, ya, saya bahagia dan saya ingin bertahan di klub ini. Saya tidak lihat ada klub lain yang lebih baik dibandingkan Real Madrid, jika Anda mempertimbangkan banyak hal, tidak ada klub yang lebih baik. Jadi klub-klub lain bisa melupakanku karena Real Madrid yang terbaik,” jelas Ronaldo, seperti dilansir Thesun.co.uk.

Ronaldo sempat merasa dikesampingkan dari skuat Los Blancos, julukan Madrid, ketika dibesut Rafael Benitez. Benitez lebih memilih mengutamakan Gareth Bale ketimbang CR7. Namun, ternyata bukan hanya Benitez yang menomorsatukan Bale dibandingkan Ronaldo.

Anak Ronaldo, Ronaldo Jr, ternyata juga menganggumi Bale ketimbang ayahnya dalam urusan kecepatan. “Anakku mengubah hidupku dalam banyak aspek. Saya selalu mengatakan menjadi sebuah mimpi punya seorang anak, dia banyak mengubahku. Terkadang dia datang di rumah dan bilang ‘Daddy, Bale lebih cepat dibandikan Kamu’. Dan saya bilang apa yang kamu katakan? Tidak ada yang lebih cepat dibandingkan ayahmu ini,” ujar Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya