SOLOPOS.COM - Pemain Persitara Abdul Gafur saat bermain melawan PSS Sleman, Kamis (7/11).

Pemain Persitara Abdul Gafur saat bermain melawan PSS Sleman, Kamis (7/11).

Pemain Persitara Abdul Gafur saat bermain melawan PSS Sleman, Kamis (7/11).

Harianjogja.com, SLEMAN – Persitara Jakarta Utara berhasil menendang lawan finalnya, Persenga Nganjuk. Kemenangan ini membawa Persitara dalam posisi ketiga Divisi Utama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persitara berhasil unggul 4-3 dari lawannya Persenga Nganjuk dalam laga final Divisi Utama di Stadion Maguwoharjo, Minggu (10/11/2013) sore. Partai final perebutan juara ketiga yang mempertemukan kedua tim ini berlangsung seru.

Dua kali 45 menit berakhir dengan skor imbang 3-3. Wasit memberikan kesempatan tambahan dua kali 15 menit. Persitara berhasil menambah satu poin di waktu tambahan itu.

Nasib apes justru harus dihadapi oleh Persenga Nganjuk. Aris Ariadi Saputra, pemain belakang diusir wasit dari lapangan karena melakukan protes keras. Sebelumnya Aris telah diganjar kartu kuning pada babak pertama.

Persenga Nganjuk tidak kalah intensitas tekanan meskipun harus bermain dengan 10 orang saja. Namun barisan pertahanan tampak kerepotan, M Fachri berhasil menutup waktu perpanjangan pertama dengan gol.

Kedudukan 4-3 hingga waktu perpanjangan kedua berakhir. Persitara berhak atas juara ketiga dalam partai final Divisi Utama.
(Rina Wijayanti/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya