SOLOPOS.COM - Young Lex (Instagram @young_lex18)

Young Lex membintangi film terbaru berjudul The Underdogs.

Solopos.com, JAKARTA – Rapper Samuel Alexander atau yang akrab disapa Yong Lex menjajal seni peran. Ia akan membintangi film berjudul The Underdogs dan memerankan tokoh Oscar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di dunia nyata gue energik, di sini santai banget. Jadi, susahnya gue harus nge-rem feel,” ujar Young Lex, Senin (31/7/2017) di Jakarta.

Young Lex memerankan Oscar yang merupakan seorang Youtuber sukses yang sebelumnya dikenal lugu dan sering menjadi korban bully. Meski melakonkan peran yang tidak jauh dari aktivitas yang dia tekuni saat ini, Young Lex harus menyesuaikan diri dengan karakter Oscar.

“Enggak boleh nge-rap as Young Lex,” kata dia seperti dilansir Antara, Senin.

Dipilihnya Young Lex untuk membintangi The Underdogs, menurut sang produser Ernest Prakasa, sesuai dengan tema yang dihadirkan film tersebut di mana film tersebut berusaha membuka wacana untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.

“Banyak yang ngomong pasti cari sensasi segala macam, tapi aku pribadi percaya insting. Kali pertama bertemu, menurut saya, dari ngobrol orang ini [Young Lex] cerdas. Biar orang lihat sisi lain [Young Lex],”  ujar Ernest.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya