SOLOPOS.COM - Vino dan Marsha Timothy berziarah ke makam Bastian Tito (Instagram @vinogbastian__)


Vino G Bastian mengaku menerima peran sebagai Wiro Sableng demi almarhum ayahnya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Vino Giovani Bastian didapuk memerankan tokoh Wiro dalam film terbaru bertajuk Wiro Sableng. Film ini kabarnya akan digarap bersama Fox International.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vino mengaku perannya di film itu akan dipersembahkan untuk ayahnya, Bastian Tito. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @vinogbastian__. Foto itu memperlihatkan gambar senjata khas milik Wiro, yakni kapak maut naga geni.

“Untuk ayah kami tercinta! #wirosableng212 #lifelikepictures #foxinternational #wirosableng #siapsableng,” tulis Vino pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (9/2/2017).

Vino G Bastian akui main film demi mendiang ayahnya (Instagram @vinogbastian__)

Vino G Bastian akui main film demi mendiang ayahnya (Instagram @vinogbastian__)

Bukan hanya itu, sebelumnya ia juga mengunggah foto saat berziarah ke pusara sang ayah bersama istrinya, Marsha Timothy. “Memulai semuanya dengan niat baik dan Bismillah. Good luck utk life like pictures #WS212 #Bastian Tito,” tulis Vino pada keterangan foto.

Vino dan Marsha Timothy berziarah ke makam Bastian Tito (Instagram @vinogbastian__)

Vino dan Marsha Timothy berziarah ke makam Bastian Tito (Instagram @vinogbastian__)

Kabar dibuatnya film legendaris ini tentu saja menyedot perhatian warga dunia maya (netizen). Mereka membanjiri foto unggahan Vino dengan beragam komentar.

“Sukses mas @vinogbastian__, sangat menanti film ini,” tulis akun @agung_rachmandani.

“Dulu ayahnya yg jadi Wiro Sableng sekarang anaknya, semangat kak,” sambung akun @riskaa_am14.

“Semoga om Tito Bastian bahagia di sana, melihat karyanya diteruskan oleh darah dagingnya,” imbuh akun @rahma121991.

Film Wiro Sableng diadopsi dari serial televisi dengan judul sama yang diangkat dari novel fiksi karya Bastian Tito, mendiang ayah Vino. Wiro dikisahkan sebagai seorang pendekar terkenal yang memiliki senjata kapak maut naga geni dan memiliki rajah 212 di dadanya. Sejak lahir, Wiro telah diajarkan berbagai ilmu oleh seorang guru bernama Sinto Gendeng. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya