SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan di film Insidious The Last Key (Youtube)

Trailer film terbaru, Insidious 4, yang lebih menegangkan bikin deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Sekuel terbaru film horor populer, Insidious, bakal menghantui pada awal Januari 2018. Meski masih cukup lama, pihak rumah produksi Sony Pictures Entertainment mulai menggoda penggemar dengan mengunggah video trailer di Youtube, Selasa (5/8/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbeda dari tiga dilm sebelumnya, sekuel keempat yang diberi judul Insidious: The Last Key ini bercerita tentang kehidupan masa lalu paranormal Elise Raine. Dalam video itu, Elise diceritakan kembali ke rumah masa kecilnya. Ia berusaha menguak misteri mengerikan yang tersembunyi di balik rumah masa kecilnya itu.

Video itu dibuka dengan adegan seorang gadis yang diganggu roh jahat. Dalam keadaan terdesak, gadis itu pun berteriak dengan kencang. Teriakannya terdengar makin mengerikan dengan latar belakang musik yang keras. Sejurus kemudian, roh jahat itu memasukkan kunci ke leher sang gadis yang membuat teriakannya hilang.

Pada bagian selanjutnya diperlihatkan petualangan Elise yang menyusuri setiap sudut rumahnya. Ia berusaha menyingkap misteri dalam rumah yang ditinggalinya semasa kecil. Ia pun berusaha keras mengusir roh jahat yang pernah menerornya di rumah itu.

Skenario film ini kembali digarap oleh Leigh Wannell dan James Wan yang juga menjabat sebagai produser. Sementara penyutradaraannya dipercayakan kepada Adam Robitel yang memiliki segudang pengalaman menggarap film horor.

Film ini akan menampilkan berbagai adegan yang lebih mengerikan dari tiga sekuel sebelumnya. Alur cerita film ini berfokus pada kehidupan masa muda Elise Rainer yang mulai dihantui roh halus di rumahnya. Gangguan roh jahat itu pada akhirnya merenggut nyawa ibunya. Sepeninggal sang ibu, ia belajar ilmu gaib dan menjadi paranormal. Ia tak ingin ada orang lain yang mengalami kejadian buruk serupa dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya