SOLOPOS.COM - The Conjuring (www.vcpost.com)

Film terbaru sekuel The Conjuring merilis trailer terbaru.

Solopos.com, SOLO – Salah satu film horror paling dinantikan, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist baru saja merilis trailernya. Film ini disebut-sebut lebih menyeramkan dan banyak kejutan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cuplikan video tersebut menampilkan seorang gadis muda di sebuah rumah di London yang dikontrol oleh sesosok hantu bersuara laki-laki tua.

Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 10 Juni mendatang. The Conjuring 2 masih disutradarai oleh James Wan seperti sebelumnya. Beberapa pemainnya pun masih tetap sama. Vera Farmiga dan Patrick Wilson akan kembali memerankan keluarga Warren.

Mereka akan ditemani oleh Simon McBurney, Franka Potente, dan masih banyak bintang lainnya seperti dilansir NME, Senin (28/3/2016).

The Conjuring pertama meraih kesuksesan besar ketika dirilis pada tahun 2013. Film tersebut meraup keuntungan sekitar US$161,7 juta dan akhirnya merilis film Annabelle yang dirilis tahun 2014 yang difokuskan terhadap cerita boneka menyeramkan yang hadir di The Conjuring.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=VFsmuRPClr4]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya