SOLOPOS.COM - Ben dan Jody di film Filosofi Kopi 2 (Youtube)

Peran Luna Maya di sekuel kedua film Filosofi Kopi, Ben&Jody, akhirnya terungkap lewat video trailer yang baru dirilis di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Akting Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di sekuel pertama film Filosofi Kopi yang tayang 2015 lalu, sukses menyedot perhatian para pencinta film. Bahkan, film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu berhasil masuk dalam festival film bergengsi di Prancis, Cannes Marketing Screening 2015.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Berkat kesuksesan tersebut, rumah produksi Visinema Pictures membuat sekuel lanjutan yang diberi judul Ben&Jody. Tak hanya Chicco dan Rio, film yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017 semakin seru dengan kehadiran sederet aktor lainnya, seperti Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakarsa, Tio Pakusadewo, serta Joko Anwar.

Pertengahan April 2017 lalu, tim produksi film tersebut mulai menggoda penggemar dengan merilis video teaser di Youtube. Cuplikan yang memperlihatkan perjuangan Ben (Chicco) dan Jody (Rio) membangun kedai kopi itu membuat penggemar kian penasaran.

Rasa penasaran penggemar itu dijawab melalui video trailer yang dirilis di Youtube, Jumat (12/5/2017). Video itu memperlihatkan perjuangan Ben dan Jody memulai kembali bisnis kedai kopi mereka.

Di tengah perjuangan itu, keduanya dihadapkan dengan masalah yang nyaris merusak persahabatan mereka.

Konflik di antara Ben dan Jody semakin memanas kala keduanya bertemu dengan seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista cantik, Brie (Nadine Alexandra). Sayangnya, pertemuan dengan dua wanita cantik itu justru membuat persahabatan mereka berada di ujung tanduk.

Video trailer tersebut akhirnya menjawab pertanyaan warganet soal peran Luna Maya. Sebab di teaser sebelumnya karakter Luna tidak begitu diperlihatkan.

“Nah, menjawab keraguan dari teaser trailer. Baru nih kelihatan perannya Luna apa. Gak sabar buat nonton,” tulis Pandji Saputra.

Udah gak sabar nonton, tapi masih lama, ya sudah semoga hasilnya enggak mengecewakan,” sambung Farhan.

Gue gak mau terlalu berharap film ini bakal sekeren yang pertama. Tapi seenggaanya gue bakal nonton buat jawab rasa penasaran. Semoga hasilnya memuaskan,” imbuh Raden Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya