SOLOPOS.COM - Teaser poster film Jailangkung. (Istimewa/Instagram/@rizalmantovani)

Teaser poster film Jailangkung yang telah resmi dirilis membuat warganet deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, dunia perfilman Tanah Air tengah menunjukkan geliatnya. Berbagai film produksi dalam negeri kini mulai bersaing dengan berbagai film luar negeri yang menjamur di bioskop. Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh sutradara kondang, Rizal Mantovani, untuk kembali menunjukkan karyanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram miliknya, @rizalmantovani, sutradara film 5 cm itu mengunggah teaser poster film terbarunya. Bukan bergenre komedi maupun drama, kali ini, ia tengah sibuk menggarap film horor beratajuk Jailangkung.

Datang gendong pulang bopong, Jailangkung rilis teaser poster. Coming soon lebaran 2017,” tulis Rizal pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (29/4/2017).

Film horor terbaru yang digarap Rizal bersama Jose Poernomo itu dijadwalkan tayang pada momen lebaran 2017. Film produksi Screenplay Production itu dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Wulan Guritno, serta Augie Fantinus.

Poster tersebut tampak sangat mencekam dengan nuansa serba hitam yang misterius. Dalam poster itu terlihat boneka pemanggil arwah yang kepalanya terbuat dari tempurung kelapa. Sementara tubuh boneka itu terbuat dari kayu dengan detil warna keemasan seperti baju ksatria perang zaman dahulu. Kesan mencekam diperlihatkan melalui gambar tangan berkuku panjang yang mencengkeram boneka tersebut.

Poster itu sebelumnya telah diunggah melalui akun Instagram resmi film Jailangkung, @filmjailangkung. Tak ayal, unggahan itu pun membuat warganet penasaran. Mereka pun membanjiri kedua unggahan tersebut dengan beragam komentar.

“Film horor bermutu pertama Jelangkung masih terngiang sampai sekarang. Sangat ditunggu karya selanjutnya,” tulis @kaisaryudhis.

“Pasti bakal nonton ini. Alhamdulillah akhirnya dibikin ulang, mudah2an seseram pendahulunya, amin,” imbuh @deripermataputra.

“Paling suka film horor yang dibuat @rizalmantovani. Kadang filmnya hantu Indonesia rasa Hollywood. Jadi beda gitu. Paling suka banget trilogi Kuntilanak. Nunggu bgt nih Jailangkung. Kaya menyerupai benda pesugihan di film The Blair Witch Project, sukses kak,” lanjut @sandy_na_ta.

Sebelumnya, Rizal juga telah memproduksi film bertajuk Jelangkung yang dirilis 2001. Film tersebut sukses menghidupkan genre horor di bioskop Indonesia. Sebab, tak hanya memperlihatkan wajah seram hantu, teknik pengambilan gambar pada film tersebut menambah ketegangan para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya