SOLOPOS.COM - Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)

New Line Cinema bakal membuat film khusus yang bercerita tentang Valak.

Solopos.com, SOLO – Sosok menyeramkan Valak menjadi ikon film The Conjuring 2. Tak lama berselang, hantu biarawati ini kabarnya akan difilmkan sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru dirilis sekitar dua pekan lalu, film yang masih dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga itu meraup hampir US$101 juta.

Penghasilannya memang belum menyamai The Conjuring pertama. Tapi New Line Cinema sudah menyiapkan film lepas lain dari situ. Kalau yang pertama soal boneka Annabelle, kali ini yang dibesarkan adalah arwah yang menghantui keluarga Warren sepanjang film.

Biarawati bernama Valak akan punya film sendiri berjudul The Nun. David Leslie Johnson yang membantu penulisan skenario The Conjuring 2kembali direkrut untuk itu.

Seperti dalam Annabelle, Wan didapuk menjadi produser bersama Peter Safran.

Pada 2013, kesuksesan The Conjuring mengantarkan New Line Cinema ke film seram lain yang tak kalah sukses. Meraup US$318 juta dari global, film garapan James Wan itu membuat Annabelle menjadi film lepas.

Annabelle, film tentang masa lalu boneka yang kini terkurung di kotak kaca “museum” bawah tanah Ed dan Lorraine Warren itu menghasilkan US$256 juta pada 2014. Annabellepunya sekuel pada 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya