SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film terbaru AADC?2 menuai banyak antusias dari para penggemar.

Soloops.com, SOLO – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2) mengalami perubahan gaya adan karakter setelah 14 tahun berlalu. Lantas perubahan apa yang dirasakan oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor utama AADC 2, Nicholas Saputra mengaku mengalami perubahan di sekuel film AADC? 2. Bagaimana tidak, pemeran Rangga di AADC?  pada tahun 2002 silam ini hanyalah seorang murid SMA.

Namun di AADC? 2 ini dia telah menjadi seorang fotografer yang profesional. Adapun kesan cool dan jutek masih menempel di karakter Rangga. “Lengkapnya nanti aja nonton filmnya ya,” ujarnya di Jakarta, Rabu (17/2/2016) tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Ekspedisi Mudik 2024

Senada dengan Nicolas, Dian Sastrowardoyo yang memerankan sosok Cinta mengaku mengalami perubahan besar dalam AADC ?2. Dia menilai sosok Cinta sekarang lebih bebas berekspresi dibandingkan dengan Cinta pada saat 14 tahun yang lalu.

“Empat belas tahun itu waktu yang lama. Sudah banyak perubahan. Cinta kan juga udah jadi wanita karier. Tentu ada perbedaan khususnya di gaya busana, lebih modis,” tuturnya.

Pemeran Milly, Sissy Priscilla, mengalami perubahan terutama di bentuk badan.

“Milly 14 tahun yang lalu kurus. Sekarang beda, tambah seksi,” kata Sissy sambil tertawa.

Tak mau kalah, Adinia Wirasti yang memainkan sosok Karmen mengaku karakternya tidak terlalu banyak berubah dibandingkan dengan sosok Karmen 14 tahun silam. Pasalnya, Karmen menganut paham selalu mengutamakan kenyamanan ketika berpakaian.

“Kalau tambah dewasa pastinya iya. Tapi tetap saja Karmen adalah sosok yang mengutamakan kenyamanan,” ujarnya.

Sementara karakter Maura yang dimainkan olehTiti Kamal juga tidak terlalu banyak berubah.

“Maura masih menganggap dirinya yang paling seksi dan gak bisa jauh-jauh sama yang namanya kaca,” ungkap Titi Kamal.

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2  akan tayang di bioskop pada 28 April 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya