SOLOPOS.COM - Rudy Habibie (Twitter)

Film terbaru Rudy Habibie meraih 100.000 penonton dalam satu hari penayangan.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru besutan Hanung Bramantyo, Rudy Habibie, sukses besar. Di hari pertama penayangannya, film yang berkisah masa muda Presiden ketiga RI, BJ Habibie tersebut mengantongi lebih dari 100.000 penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

TERIMA KASIH untuk penonton di hari pertama menuju 101.637 penonton!! Bagi yang belum nonton segera beli tiketnya ya,” ucap akun @RudyHabibie_, Jumat (1/7/2016).

Rudy Habibie yang disebut Habibie & Ainun 2 bercerita tentang masa muda pria jenius itu ketika bersekolah di Aachen, Jerman. Film ini dibintangi oleh sederet selebritis ternama seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan Millane Fernandez.

Manoj Pujabi sang produser mengatakan masih banyak sisi kehidupan Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie yang bisa diangkat ke layar lebar. Ia pun ingin membuat Habibie & Ainun menjadi brand seperti Star Trek, yang telah menelurkan banyak cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya