SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil dan Atalia Praratya (Instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil dan istrinya berperan sebagai orang tua Nikita Willy di film terbaru, Total Chaos.

Solopos.com, SOLO – Popularitas Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung, Jawa Barat, memang luar biasa. Kegemarannya mengunggah sederet foto aktivitasnya di media sosial membuat namanya kian populer. Meski bukan seorang artis, ia memiliki cukup banyak penggemar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Popularitas Kang Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil—itu menarik perhatian rumah produksi Depetalz Pictures untuk mengajaknya bermain dalam film layar lebar bertajuk Total Chaos. Tak hanya sendiri, sang istri, Atalia Praratya ikut terlibat dalam proyek film terbaru itu.

Di film bergenre komedi yang tayang 14 September 2017 mendatang itu Kang Emil dan istrinya bakal beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Nikita Willy, Ricky Harun, Gary Iskak serta Babe Cabita. Keiikutsertaan Kang Emil diketahui dari poster Total Chaos yang diunggah Nikita di akun Instagram pribadinya, @nikirawillyofficial94, Rabu (19/7/2017).

“Kabar baik. Film Total Chaos bakal tayang 14 September 2017,” tulis Nikita pada keterangan foto.

Poster Total Chaos (Instagram @nikitawillyofficial94)

Poster Total Chaos (Instagram @nikitawillyofficial94)

Poster itu memperlihatkan nama sejumlah pemainnya, termasuk Kang Emil dan Atalia. Unggahan itu tentu saja membuat warganet heboh.

“Serius ada @ridwankamil. Jadi enggak sabar kepingin nonton,” komentar @ayuupiann92.

“Wah ini idola gue semuanya kumpul. Apalagi ada pak @ridwankamil. Pasti makin keren ini. Wajib banget nonotn,” sambung @auroraevii.

“Ricky Harun sama Nikita Willy ditambah Babe Cabita pluss Ridwan Kamil pasti kece parah ini film. Kudu nonton ini mah,” lanjut @alfinariyf.

Meski membuat heboh, ternyata ini bukan kali pertama Kang Emil main film. Pada 2015 lalu ia sempat menjadi cameo dalam film The Wedding and Bebek Betutu. Namun, berbeda dari sebelumnya, kali ini ia bakal berperan sebagai orang tua Rossa (Nikita Willy).

Sebagai informasi, film komedi ini bercerita tentang kisah balas budi seorang preman bernama Tiger (Gary Iskak) kepada Rully (Ricky Harun), yang membantunya kabur dari kejaran polisi. Guna mengucapkan terima kasih Tiger lantas membantu Rully tampil gagah di depan pujaan hatinya, Rossa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya