SOLOPOS.COM - Foto pemeran utama Warkop DKI Reborn. (Istimewa)

Film terbaru Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya memerankan Dono.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Abimana Aryasatya mengisahkan kejadian kocak yang dialaminya saat mencari gigi palsu demi memerankan Dono di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dono di film Warkop DKI memang terkenal dengan giginya yang maju. Untuk itulah Abimana berusaha keras mencari gigi palsu yang terbaik hingga ke negara tetangga agar menyerupai Dono.

“Saya sempat browsing di Internet, kalau di Singapura ada pengrajin gigi palsu yang bagus. Sudah sempat tanya-tanya, tanya waktu itu terkendala waktu dan akhirnya enggak jadi,” ungkapnya, dalam siaran pers sebagaimana dirilis Antara.

Abimana pun kembali mencari di dalam negeri. Akhirnya ia mendapatkan tempat pembuat gigi palsu yang baik di Indonesia. “Memang berbeda dari yang di Singapura, tapi paling tidak saya bisa menyamakan karakter gigi Dono,” ujarnya.

Tak cukup sampai di situ perjuangan Abimana, perlu proses pengukuran sampai rontgen untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena harus disesuaikan dengan bentuk rahang Abimana.

“Bahan yang digunakan untuk gigi palsu yang saya pakai dari keramik. Dan itu custom, enggak ada di mana-mana. Dicoba satu-satu sampai benar-benar mirip. Hasilnya bisa dilihat, gigi saya seperti apa di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1,” ungkapnya.

Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah hiruk pikuknya kota DKI Jakarta dengan tingkah mereka yang mampu mengocok perut penonton.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya